Kamis, 22 Oktober 2015

UNTUK CALON SUAMIKU



Ku yakin Allah telah mempersiapkan satu nama untukku.
Menanti hadirmu sudah tak terhitung berapa lamanya
Banyak sudah pengalaman hidup yang aku jalani
Beragan rasa sudah aku telan dalam kehidupan ini
Aku pernah merasa duka, sedih, sengsara, kecewa dan marah
Namun, aku juga pernah merasakan bahagia
Namun, kebahagiaanku itu ternyata bukanlah kebahagiaan yang sempurna
Jika tanpa engkau disisiku, duhai sang belahan jiwa.
Jodohku, aku tak mengenalmu dan tak tahu siapa dirimu
Hanya Allah Yang Maha Tahu,
Suatu hari nanti aku pasti akan mengenalmu dan aku tahu siapa dirimu lahir batinmu.
Jodohku, aku bahkan tak tahu dimana engkau berada kini,
Namun, jika Allah sudah menghendaki
Aku pasti akan tahu dimana engkau berada kini
Sekalipun engkau jauh, namun atas izin-Nya kita akan didekatkan, dekat sekali.
Lama sudah kumenanti hari bahagia itu datang
Kapankah akan ku sambut datangnya sang mentari pagi dalam hidupku?
Masih lamakah ya Robb?
Aku juga ingin menjadi seorang pengantin yang berdandan cantik
Dan kan kugamit lengan laki – laki yang berdiri disampingku
Sambil ku berkata padanya : “Kaulah yang aku tunggu, aku mencintaimu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar