Kamis, 22 Oktober 2015

Wahai Kau Calon Imamku yang Tertulis di Lauhul Mahfudz



Aku akan menunggumu karena Allah
siapakah Kau? Dimanakah Kau ?
Hanya Allah yang tahu
Aku akan mencintaimu karena Allah
dan cintailah Aku karena Allah, wahai calon imamku
kau akan menjadi Imam disetiap langkahku

Kau akan menjadi imam dalam hela nafasku
Kau akan menjadi imam dalam sholatku
Wahai kau calon imamku, kekasih hatiku
Kau yang masih menjadi misteri
Yang akan ku tunggu hingga waktu indah itu datang
Waktu saat kau nyatakan khitbah padaku
Semoga penantian ini akan bersinar seperti mentari yang elok dipagi hari

Penantianku karena Allah
Kisah yang akan terjalin karena Allah
Membangun keluarga sakinah mawadah warahmah
Bersama menggapai keridho’an dan syurga Illahi Robbi

Wahai calon imamku
Kaulah imam dan aku makmummu
Aku akan menunggumu karena Allah
dan Akan mencintaimu sepenuh hati karena Allah
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar