Kamis, 10 Desember 2015

MOTIVASI



Tidak ada yang namanya usaha itu sia-sia, kalau memang belum ada hasilnya kita harus tetap berusaha lagi tidak boleh putus asa karena Allah menjanjikan “Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan menuai hasilnya”. Yakinlah Allah pasti akan mengabulkan setiap do’a dan usaha setiap hamba-Nya. Kita harus selalu bersabar menunggunya. Kalau memang do’a kita belum dikabulkan, berprasangka baiklah kepada Allah, anggaplah semua itu ujian buat kita makanya kita harus bersabar serta yakinlah Allah pasti merencanakan sesuatu yang terbaik buat kita.
Hanya orang yang berilmu dan beramal saleh yang akan diangkat derajatnya di dunia dan di akhirat. Perjalanan menuju sukses itu wajib dengan usaha dan do’a. Dan untuk menggapainya butuh proses dimulai dari 0. Jangan mengira perjuangan kita sia-sia. Justru orang-orang yang berilmu dan berfikirlah agar selalu mendapat ridho, petunjuk dari Allah. Yakinkan hati dan kuatkan mental serta berprasangka baiklah kepada Allah. Maka Allah akan menjalankan janji-Nya yaitu mempermudah segala urusan kita, jaga hati dari penyakit hati dengan bertaubat, bersyukur, dan bersabar.  InsyaAllah  rizki kita menjadi lapang dan berkah.
Ikhtiar (usaha) semaksimal mungkin.... berdo’a & memohon kepada Allah agar senantiasa dipermudah segala urusan kita... serta tawakkal (menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT)
Tawakkal adalah jalan terakhir karena segala yang ada didalam hati, fikiran, gerak dan rencana kita adalah kekuatan dan takdir dari Allah SWT. Berbahagialah jika kita termasuk manusia yang senatiasa istiqomah dan tidak mengenal tipuan harta di dunia. Kita harus yakin bahwa segala yang ada dan dibuat oleh Allah itu ada maksud dan tujuan serta akan membuahkan hikmah yang luar biasa. Berbahagialah dan bersyukurlah jika kita termasuk hamba yang berilmu yang senantiasa mengamalkan ilmunya dan beriman yang disertai rasa tulus dan ikhlas. Ingatlah selalu bahwa janji Allah nyata.
            1395380_170067993190737_973431908_n.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar